5 Cara Ampuh Mendapat Banyak Fun di 1 Cak

Share:




Pada kesempatan kali ini saya akan membahas dan memberikan tips ampuh untuk mendapatkan banyak fun di 1cak. Siapa sih yang ngga mau postingan atau meme yang kalian buat mendapatkan banyak fun, apalagi masuk legendary, so pastinya semua mau. Tapi bagaimana caranya ya? Jika kalian sering membuat meme dan menguploadnya di 1cak tapi yang memberi fun pada postingan anda sedikit, kalian wajib simak yang satu ini. Langsung saja saya akan memberikan beberapa cara jitu agar postingan anda memiliki banyak fun syukur-syukur bisa masuk legendary.

Baca Juga : 5 Situs Download Film GratisTerupdate dan Paling Lengkap

      1.       Yang pertama adalah buat meme yang orisinil atau karya kalian sendiri, hal ini penting Karena jika anda me-repost karya orang lain dan orang tersebut mengetahuinya mereka bisa marah Karena karyanya telah dicuri. Kalaupun repost-an kamu memiliki banyak fun dan banyak komen, serta masuk legendary apakah kalian bangga? Tentunya tidak, maka dari itu buat karya kalian sendiri, jika mendapat banyak fun maka akan ada kepuasan tersendiri bagi anda

      2.       Buatlah meme dengan tema yang sedang populer dan banyak diperbincangkan banyak orang, sehingga banyak yang tahu apa maksud dari jokes yang anda buat, jangan membuat jokes yang hanya kamu sendiri yang tahu maksud dari jokes tersebut. Jika anda membuat meme dengan tema yang sedang populer maka kesempatan masuk legendary sangatlah besar.

       3.       Buatlah dengan niat untuk membuat orang tertawa, jangan berpikir terlebih dahulu untuk mendapatkan banyak fun, tetapi buatlah meme dari hati. Jika kalian membuat meme Cuma Karena ingin mendapatkan banyak fun maka niat anda salah, jika motivasi anda membuat meme seperti itu, saya yakin meme yang anda buat kurang mendapatkan banyak perhartian wancaker lain.



      4.       Posting pada waktu tertentu, seperti pada jam 1 sampai jam 5 sore, atau pada hari libur, Karena pada waktu itulah banyak orang yang sedang memegang telefon genggam mereka yang siap untuk menyerbu menekan tombol fun pada postingan anda

      5.       Rajin-rajinlah berkomen dan menekan tombol fun pada karya orang lain, hargailah karya mereka, jika kamu menghargai karya orang lain maka karya anda juga akan dihargai oleh mereka, usahakan jangan membully dan menyudutkan orang lain dalam berkomen di 1cak, kalau bisa komentar dengan suatu hal yang membangun dan komentar lucu tentang karya tersebut.

Nah sudah tahu kan bagaimana cara untuk mendapatkan banyak fun ditambah bonus masuk legendary di 1cak. So mulai sekarang buatlah meme sekreatif mungkin jangan cuma nge-fun dan komen karya orang lain, tetapi juga buatlah karya untuk orang lain sehingga nantinya banyak mengundang tawa dengan karya anda, otomatis anda mendapatkan pahala bukan?

Baik cukup sudah artikel kali ini, selamat mencoba, dan selamat menjadi wancaker meme creator, tetap semangat dan salam sejahtera.

7 komentar:

  1. Terima kasih gan, sangat bermanfaat terutama bagi para 1cak'ers. Sukses selalu gan :D

    titip link juga :D
    https://ngelmutekno.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama agan Dafa Pramudya, Mohon kerjasama dan dukungannya

      Hapus
  2. Terima kasih banyak atas tipsnya gan, sangat membantu sekali, saya sudah coba dan alhamdulillah cepat dapat fun. kalau boleh tahu, kenapa ya dilain waktu-waktu tersebut susah mendapatkan fun ya? padahal meme yang saya buat menurut saya lucu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung di blog saya, saya akan jawab pertanyaan anda. karena pada waktu tersebut adalah waktu senggang dimana banyak orang menggunakan telefon genggam mereka untuk mengisi waktu tersebut, dan dilain waktu-waktu tersebut adalah jam jam sibuk, maka kemungkinan mendapat fun banyak sedikit, dan meme yang anda buat menurut anda sudah cukup lucu tetapi menurut orang lain belum tentu, karena pandangan setiap orang berbeda-beda. jadi usahakan buatlah meme yang orang lain tahu apa maksud dari lelucon yang anda buat.
      Sekian yang dapat saya sampaikan.

      Hapus
  3. Wahh, akhirnya nemu caranya, langsung aku coba, terima kasih infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama agan Nandarifadila Fahmi, terima kasih sudah berkunjung

      Hapus
  4. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.15.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus